A Good Fool Man’s Thinking

February 12, 2009 at 11:36 am (G@ pEnTin9)

Ada seorang pria dengan hal yang mungkin membuat orang lain heran dengan tingkah lakunya..bahkan mungkin juga membuat orang penasaran dengan hal tersebut..hingga suatu ketika ada orang yang bertanya kepada pria tersebut:
x : “Sebenernya kamu tu deketin cewe apa malah bikin dia jauhin kamu to??”
y : “Hehe..ya deketin lah..masa bikin orang jauhin kita..ga lucu to??”
x : “Heh?? beneran?? koq aneh?? kenapa kamu selalu berlagak lemah, ga sabar n selalu bikin dia bingung..??”
y : “Yah..ternyata cuma itu to..?? Sekarang aku balik tanya ke kamu..sebenernya kamu cari cewe buat serius ato buat main-main doank..??”
x : “Ya buat serius lah!!!!”
y : “So..thats why..Aku selalu berfikir kalo aku cari cewe..dia harus tau aku apa adanya..”
x : “Lah..?? kalo tau kamu apa adanya, kenapa kamu selalu nunjukin kelemahan kamu..?? bukan kelebihan kamu..??”
y : “Cobalah berfikir..kalo seandainya dia bisa menerima kelemahan aku, keburukan aku bahkan ketidakberdayaanku, berarti dia ga akan merasakan hal yang lebih buruk dari saat aku deketin dia..n aku yakin aku ga akan bikin dia menyesal dengan keputusannya itu..Okey??? but still..maybe that’s a wrong way of thinking.. :D”

dedicated to ******* (a fool man)

Advertisements

Permalink 7 Comments

cEWe??

December 13, 2008 at 3:32 am (G@ pEnTin9)

Apakah cewe itu??
cewe = gadis,perempuan,wanita,dara
kalo dilihat dari depan, cewe sama cowo tu sama aja..sama2 keliatan cowo..kecuali dilihat dari belakang..baru keliatan dia cewe..apalagi kalo yang mboncengin Sympati ato Septo..

sekarang yang mbedain tu apa??
dari istilahnya:

cewe >> CEring meWEk (nangis)
yang membedakan cewe ma cowo tu cewe lebih mudah nangis..ga percaya?? coba suruh cowo pukul cewe pake sapu..mesti cewe nya yang nangis..

gadis >> GAgal DISunat
nah..penjelasannya tanya sama Bowo..dia yang lebih ahli..soalnya dia ahli LINUX..uda biasa pijat orang baik cewe maupun cowo yang badannya pegel-linux gara-gara aktivitas yang berlebihan..sapa tau dia lebih paham..

perempuan >> Pasti mEREM Pas gitUAN
jangan jorok dulu pikirannya..ga ada hubungannya ma yang XXX..buktinya aja ada..misalnya “gituan”nya berarti “ketawa”..bisa dibuktikan saat melihat Pinkan..kalo ketawa pasti merem..trus kalo “gituan”nya berarti “nguap”..liat aja Pingkan..pasti terbukti dia merem..apalagi kalo “gituan”nya berarti “ngantuk”..uda ga bisa disangkal lagi kalo Pinkan tu bukti autentiknya..pokoknya yang hubungannya sama merem..Pingkan lah buktinya

wanita >> WAjah maNIs TApi..
nah ini dia..”wajah manis tapi..” ada banyak lanjutannya..
wajah manis tapi bukan cewe, preman lagi >> buktinya Sita
wajah manis tapi ga punya mata, alisnya empat >> buktinya Pinkan
wajah manis tapi satpam >> buktinya Rama
wajah manis tapi oon >> buktinya Devita
wajah manis tapi ga keliatan >> buktinya Afi
dan tapi-tapi yang lainnya..sample mudah dicari di Ilkomp 04

dara >> DAsarnya RAkus
wah kalo yang ini penjelasannya hubungi Praz ato Bowo aja..mereka kan punya Site sendiri..jadi mereka lebih tau kalo cewe makan pesen Site Ayam ato Site Kambing porsinya seberapa..kalo masalah minum..hubungi Bowo aja..dia kan jual jamu pegel-Linux..

Dari tingkah lakunya:
>> cewe kalo jalan ma cewe gandengan tangan jelas uda biasa..coba bayangin kamu jalan-jalan ke mall..n ngeliat Kresna gandengan ma Didit..serasi tenan..

Dari segi lainnya:
>> cewe ga bakal dilirik Kresna kecuali kalo terpaksa..

(TERIMA KASIH KEPADA SAMPLE..HARAP MENERIMA DENGAN LAPANG DADA DAN SABAR..MOHON MAAF KALO ADA KATA-KATA YANG MENYINGGUNG)

Permalink Leave a Comment