14 Februari Kelabu..

February 14, 2009 at 10:27 am (Uncategorized)

14 februari..
14 februari..
14 februari..

pagi-pagi jam 08.00 uda harus test TOEFL..

14 februari..
14 februari..
14 februari..

seandainya ada yang ngasi aku coklat..mungkin aku lebih cepat gemuk..
seandainya ada yang nemenin aku jalan..mungkin bensinku ga kosong lagi..
seandainya ada yang ngajak aku nonton..mungkin aku ga perlu beli tiket sendiri..
seandainya saja..

kalo hidupku harus berakhir di tanggal 14 februari..
aku berharap ada orang yang mau datang ke kostku..buat bayar listrik tagihan bulan lalu yang masih belum lunas..
aku juga berharap ada yang ngambil toga di kost ku..buat dikembaliin ke ugm max 3 hari setelah wisuda..biar ga nambah beban ortu ku dengan biaya denda nya..
aku juga berharap ada seseorang yang akan datang saat pemakamanku..

tapi kalo emang ada sesuatu yang bisa aku minta..
aku cuma berharap dia kasih kesempatan aku buat nyembuhin luka hatinya..

😀 dasar Dhrest geblek!!!

1 Comment

  1. setanmipaselatan said,

    dhrest, aku ahli p3k, lho. waktu ospek kemarin aku dapet di seksi p3k. butuh bantuan? takutnya jika dikau pun ternyata tiada berkutik, hahayyy…

Leave a Reply

