A Good Fool Man’s Thinking

February 12, 2009 at 11:36 am (G@ pEnTin9)

Ada seorang pria dengan hal yang mungkin membuat orang lain heran dengan tingkah lakunya..bahkan mungkin juga membuat orang penasaran dengan hal tersebut..hingga suatu ketika ada orang yang bertanya kepada pria tersebut:
x : “Sebenernya kamu tu deketin cewe apa malah bikin dia jauhin kamu to??”
y : “Hehe..ya deketin lah..masa bikin orang jauhin kita..ga lucu to??”
x : “Heh?? beneran?? koq aneh?? kenapa kamu selalu berlagak lemah, ga sabar n selalu bikin dia bingung..??”
y : “Yah..ternyata cuma itu to..?? Sekarang aku balik tanya ke kamu..sebenernya kamu cari cewe buat serius ato buat main-main doank..??”
x : “Ya buat serius lah!!!!”
y : “So..thats why..Aku selalu berfikir kalo aku cari cewe..dia harus tau aku apa adanya..”
x : “Lah..?? kalo tau kamu apa adanya, kenapa kamu selalu nunjukin kelemahan kamu..?? bukan kelebihan kamu..??”
y : “Cobalah berfikir..kalo seandainya dia bisa menerima kelemahan aku, keburukan aku bahkan ketidakberdayaanku, berarti dia ga akan merasakan hal yang lebih buruk dari saat aku deketin dia..n aku yakin aku ga akan bikin dia menyesal dengan keputusannya itu..Okey??? but still..maybe that’s a wrong way of thinking.. :D”

dedicated to ******* (a fool man)

7 Comments

  1. sangprabo said,

    ndak ngerti Dres, tapi kerana ente suruh diriku komen, nih tak kasih komen..

  2. wi2d said,

    ah itu kan cuma pertanyaan terhadap dirimu sendiri yang dijawab oleh dirimu sendiri.. hahayyyy….

  3. Parus said,

    Yah, sebaiknya sih “apa adanya” tuh gak berarti selalu nunjukin kelemahan diri kan..?? Tunjukin juga donk apa yang jadi “nilai jual”, mengapa itu orang layak mendapatkan tuh cewek.
    Aku belom pernah denger sih ada cewek yang “jadian” sama cowok gara-gara kelemahan atau kekurangan dari si cowok…

  4. dhrestantyo said,

    wkwkwkwkwk…you’re right pras..tapi bukannya tidak menunjukkan kelebihan..melainkan menunjukkan kekurangan dulu baru kalo kekurangan diterima baru kelebihan ditunjukin.. 😀

  5. Parus said,

    Yo seling2 lah… Tunjukin kekurangan dan kelebihan secara bergantian. Kalo ada kesempatan buat unjuk gigi, yo tunjukkan.
    Kalo terus2an nunjukin kekurangan, ntar malah dikira gak punya kelebihan…
    Hehehehe…

  6. dhrestantyo said,

    wekekekeke…oke bro… 😀

  7. setanmipaselatan said,

    dhrest, pengen ta’ajari carane nyedaki wadon ra? gyayayayayyy…

Leave a Reply

