NAIF-nya DiA..

February 19, 2009 at 9:53 am (Uncategorized)

NAIF…

Ada serang pria yang benar-benar bodoh..entah kenapa pria ini selalu menyimpan harapan dalam hidupnya..

Saat gadis itu bercerita tentang perasaannya yang membuat dia berfikir kalo dia memiliki perasaan pada orang yang salah..pria itu hanya bisa berusaha menenangkan gadis itu dan selalu berusaha untuk tersenyum di depannya..walau dalam hatinya dia merasa gundah karena dia khawatir dengan keadaan gadis itu..dan juga karena dia tau kalau gadis itu sama sekali ga peduli tentang dia..

saat gadis itu terdiam sedikitpun tanpa kata..pria itu sangat-sangat khawatir dan gundah..dan dia hanya bisa berdo’a jikalau gadis itu diam bukan karena terjadi sesuatu pada dirinya..

Kadang pria itu terlalu naif..

Berfikir kalo dia itu sanggup selalu tersenyum di depannya bagaimanapun keadaannya..bahkan dalam keadaan yang paling menyakitkan dirinya sendiri..tapi dalam hatinya..kebahagiaan sang gadis adalah segalanya..

Bahkan dalam hati pria yang naif itu..walau mungkin hal seperti ini ga munkin terjadi..dia berfikir dia selalu siap walau hanya dijadikan sebagai pelarian semata..walaupun tiu mungkin menyakitkan..tapi itu semua demi gadis itu..

di malam-malamnya..pria itu selalu melantunkan lagu..menggoreskan pena menuliskan perasaannya dalam sebuah lagu..berharap sang gadis dapat mendengarkan isi hatinya..

di setiap detik dalam hidupnya..dia berharap sang gadis akan selalu mendapat kebahagiaan..

Suatu ketika sang gadis yang dia sayangi tiba-tiba minta maaf padanya..dengan menyebut bahwa pria itu mungkin sudah salah menyayangi gadis seperti dia..sang pria hanya tersenyum..dia hanya bisa berkata..ga ada yang salah dengan perasaannya..dalam hati dia bergumam..kalaupun sang gadis menganggap dirinya orang yang paling buruk di dunia ini pun perasaan sang pria ga akan berubah..

pria itu sudah berikrar bahwa tidak akan ada penyesalan dalam dirinya tentang perasaan yang dia miliki sekarang..

pria itu kadang membuat dirinya sendiri tertawa..

sang pria pernah melakukan beberapa hal konyol..dia pernah memaksakan dirinya untuk pulang ke rumah orang tuanya hanya untuk meminta restu dan menggantikan motor yang dia gunakan hanya karena dia takut sang gadis tidak nyaman saat bersama dirinya dengan keadaan motornya yang rem dll buruk..sang pria takut dia dianggap mencari kesempatan..

sang pria juga mengirim bunga mawar ke sang gadis..dan itu yang pertama dalam hidupnya..

lagu pun dia ciptakan..(kalo ga salah link nya ada di blog ini)

suatu ketika pria itu berbuat bodoh..dia melakukan hal yang sebenarnya ga perlu dilakukan..dia ngajakin gadis itu keluar buat jalan..dan seperti biasa..gadis itu diam tanpa sepatah katapun..pria itu memutuskan untuk menanti jawaban sampai waktu tertentu dengan berujar jika gadis itu tidak memberikan jawaban sampai batas waktu itu..dia menganggap gadis itu setuju dan akan menjemputnya..sebenarnya pria itu sadar kalau gadis itu nggak pengen keluar..tapi dia tetap datang kesana dengan tujuan membuktikan bahwa apa yang dia katakan itu serius tanpa kebohongan sedikitpun..

Namun..ada satu hal yang selalu mebuat hati pria itu selalu gundah..

saat dia ingin mengungkapkan apa yand ada dalam hatinya..dia hanya dapat menuliskan semuanya dalam sebaris kata..yang kadang hanya mengakibatkan sesuatu yang ambigu..bahkan memperkeruh suasana..

sang pria juga sadar..kata-kata yang dia tuliskan hanya dianggap sebagai sebuah kepalsuan tanpa kejujuran..

namun sang pria juga sadar jikalau dia hampir tidak diberikan kesempatan oleh sang gadis untuk menemuinya..tapi dia selalu berusaha sabar..menanti jika suatu saat nanti sang gadis berubah pikiran..

sang pria juga sadar..apa yang dia lakukan selama ini hanyalah kesalahan..yang membuat sang gadis memandangnya sebelah mata..tapi dia tidak akan merubah bahwa perasaan dalam hatinya bukanlah kesalahan..

dalam kemunafikannya itu..pria itu sadar jikalau waktu tidaklah mungkin dapat diulang..sekeras apapun dia berdo’a itu tidaklah mungkin terjadi..tapi jika dia diberikan satu permintaan dalam hidupnya..dia hanya berharap diberikan kesempatan untuk membahagiakan sang gadis..mengobati luka hatinya..dan selalu menjaga sang gadis hingga diujung ajalnya..

seandainya sang gadis mendengar semua isi hati sang pria..

dasar..pria BODOH..

kapan kamu akan sadar..kalo dia ga sedikitpun peduli padamu..dan dengan semua perasaanmu itu..

Advertisements

Permalink 5 Comments

THIS DAY

February 14, 2009 at 10:59 am (Uncategorized)

UNTIL TODAY WITHIN MY HEART NOTHING CHANGED

MAYBE I’M NOT A FIGHTER
BUT STILL I WANNA FIGHT TO GET YOUR LOVE

IF ALL I CAN DO IS TO MAKE YOU SMILE AGAIN
I’M READY TO DIE AFTER THAT

IF ALL I CAN DO IS STAND HERE AND WAIT
I’LL DO THAT IF YOU ASK ME

BUT
DON’T EVER ASK ME
TO ERASE MY LOVE WITHIN MY HEART
FOR YOU

(Colorize With Your Favorite Color)

Permalink Leave a Comment

14 Februari Kelabu..

February 14, 2009 at 10:27 am (Uncategorized)

14 februari..
14 februari..
14 februari..

pagi-pagi jam 08.00 uda harus test TOEFL..

14 februari..
14 februari..
14 februari..

seandainya ada yang ngasi aku coklat..mungkin aku lebih cepat gemuk..
seandainya ada yang nemenin aku jalan..mungkin bensinku ga kosong lagi..
seandainya ada yang ngajak aku nonton..mungkin aku ga perlu beli tiket sendiri..
seandainya saja..

kalo hidupku harus berakhir di tanggal 14 februari..
aku berharap ada orang yang mau datang ke kostku..buat bayar listrik tagihan bulan lalu yang masih belum lunas..
aku juga berharap ada yang ngambil toga di kost ku..buat dikembaliin ke ugm max 3 hari setelah wisuda..biar ga nambah beban ortu ku dengan biaya denda nya..
aku juga berharap ada seseorang yang akan datang saat pemakamanku..

tapi kalo emang ada sesuatu yang bisa aku minta..
aku cuma berharap dia kasih kesempatan aku buat nyembuhin luka hatinya..

😀 dasar Dhrest geblek!!!

Permalink 1 Comment

A Good Fool Man’s Thinking

February 12, 2009 at 11:36 am (G@ pEnTin9)

Ada seorang pria dengan hal yang mungkin membuat orang lain heran dengan tingkah lakunya..bahkan mungkin juga membuat orang penasaran dengan hal tersebut..hingga suatu ketika ada orang yang bertanya kepada pria tersebut:
x : “Sebenernya kamu tu deketin cewe apa malah bikin dia jauhin kamu to??”
y : “Hehe..ya deketin lah..masa bikin orang jauhin kita..ga lucu to??”
x : “Heh?? beneran?? koq aneh?? kenapa kamu selalu berlagak lemah, ga sabar n selalu bikin dia bingung..??”
y : “Yah..ternyata cuma itu to..?? Sekarang aku balik tanya ke kamu..sebenernya kamu cari cewe buat serius ato buat main-main doank..??”
x : “Ya buat serius lah!!!!”
y : “So..thats why..Aku selalu berfikir kalo aku cari cewe..dia harus tau aku apa adanya..”
x : “Lah..?? kalo tau kamu apa adanya, kenapa kamu selalu nunjukin kelemahan kamu..?? bukan kelebihan kamu..??”
y : “Cobalah berfikir..kalo seandainya dia bisa menerima kelemahan aku, keburukan aku bahkan ketidakberdayaanku, berarti dia ga akan merasakan hal yang lebih buruk dari saat aku deketin dia..n aku yakin aku ga akan bikin dia menyesal dengan keputusannya itu..Okey??? but still..maybe that’s a wrong way of thinking.. :D”

dedicated to ******* (a fool man)

Permalink 7 Comments

Aku Dapat IDE..!!!!

January 4, 2009 at 9:03 am (Game Plan)

Setelah membaca sedikit banyak tentang game programming..ternyata emang lumayan sulit 😀
tapi dari situ aku dapat sesuatu yang baru yang bisa bikin aku tambah kurus..halah :))
sempat sedikit berfikir untuk membuat sebuah game RPG sederhana kaya yang pernah dibahas di Map V1.0..tapi ternyata aku kayanya masih terlalu muda untuk mengerjakan itu..wkwkwkw lebih tepatnya terlalu awam..bukan muda 😀
jadi setelah lama berfikir..aku dapet ide baru untuk membuat sebuah game yang ga terlalu membutuhkan AI..game ini rencananya berorientasi ke multiplayer game..why i choose it..??
bgini..secara nalaritas saja (opo kuwi??) akan lebih mudah membuat sebuah karakter atau objek atau apapun itulah yang dikontrol oleh manusia bukannya komputer..lebih tepatnya, ngga diperlukan bagaimana cara membuat objek harus berinteraksi secara otomatis terhadap objek lain yang dijalankan oleh user..
jadi kalo misalnya ada 4 orang main game bareng, hanya diperlukan penanganan terhadap collision dan hal lain yang tidak terlalu memikirkan AI..mungkin lebih ke fuzzy..kan lebih enak tu..ga ada backprop2an sgala :))

setelah aku mikirin itu..aku jadi kepikiran buat ngangkat game multiplayer mirip CS yang notabene FPS tapi aku ambil jadi TPS (Third Person Shooter) dikombinasiin dengan gameplay-nya DotA..dengan catatan tanpa menggunakan AI..aku mikir ini akan lebih mudah coz..kita ga perlu bikin world yang luas2..cukup 1 map saja dengan terrain seperlunya..kira-kira bagus ga ya?? 😀

Ket:
CS = game FPS (first person shooter) yang intinya tembak2an antara teroris ma counter teroris demana tiap player pegang 1 karakter.
DotA = game strategi, 1 orang pegang 1 karakter, naikin level, beli item dll bwt ngancurin markas musuh..

Permalink 8 Comments

Next page »